Sabtu, 17 Maret 2018

Selamat datang di menu accessories


Menu ini berisikan berbagai accessories handmade by Tanti Collections. Budayakan membaca deskripsi terlebih dahulu sebelum membeli. Bagi yang PHP no order yah. Untuk informasi dan pemesanan (fast respon) bisa melalui WA : 087715291409. Happy Shopping. Jangan lupa kunjungi video tutorialnya di youtube.

Terimakasih
Salam
TANTI COLLECTIONS


Berikut ini adalah beberapa daftar menu accessories diantaranya ...



Gantungan Kunci Terong
Gantungan kunci terong terbuat dari bahan kain fanel yang dipadukan dengan asesories/bahan craft lainnya. Bentuknya unik dan lucu karena diberi hiasan mata agar tampak hidup dan menarik. Gantungan kunci ini dapat dipakai untuk kegunaan seperti souvenir, oleh-oleh, asesories tas dan dompet ataupun permainan anak-anak.
Baca Selengkapnya



Pulpen Hias Badai
Pulpen badai merupakan pulpen kekinian yang didesign dari berbagai bahan/asesories seperti pita organdi/satin, pita renda, bulu angsa dll. Pulpen ini bisa didesign sesuai selera pembuatnya. Pulpen ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan misalnya, souvenir, TTD di meja penerima tamu pernikahan, ataupun keperluan lainnya. Pulpen badai merupakan pulpen original kreasi dari Tanti Collections. Bagi yang ingin memesannya, terlebih dahulu baca deskripsinya yah. Happy shopping.
Baca Selengkapnya>>>



Asesories Photoboth
Asesories photoboth merupakan asesories yang digunakan untuk asesories tambahan saat melakukan foto baik sendiri maupun kelompok pada stand yang disediakan pada acara pernikahan. Asesories ini biasanya berisikan kata-kata lucu, ungkapan ataupun gambaran perasaan seseorang yang dituliskan/dicetak pada selembar kertas kemudian dihias dengan tambahan asesories tertentu agar terlihat lebih menarik.
Baca Selengkapnya>>>



Thanks Card
Thanks Card merupakan kartu ucapan terimakasih yang digunakan untuk souvenir. Kartu ini sudah termasuk free jika disertakan pemesanan souvenir. Bagi yang ingin memesan kartu ini saja diperbolehkan namun, ada biaya tersendiri.
Baca Selengkapnya>>>
Terima Kasih Atas Kunjungannya Selamat Berbelanja ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar