Sabtu, 17 Maret 2018

DAFTAR TUTORIAL

Selamat Datang di Halaman Tutorial
Menu tutorial berisikan berbagai tutorial yang original dibuat oleh Tanti Collections untuk membantu para pembaca ataupun customers untuk membuat berbagai craft. Video ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi pengetahuan. Apabila ada kesamaan nama, tatacara, tempat dan lainnya yang tak sengaja, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga video ini bisa bermanfaat bagi semua yang memerlukannya. Amiinn. Jangan lupa like, subscribe, komen dan share yah. dan jangan lupa pula kunjungi youtube kami.

Terimakasih
Salam
TANTI COLLECTIONS


Berikut ini adalah beberapa contoh Mahar yang kami sediakan :


Tutorial Membuat Ayam Geprek
Perut Lapar sangat bagus untuk mampir mencicipi menu masakan yang satu ini ..
Lihat Selengkapnya


Tutorial Membuat Pulpen Hias Badai
Pulpen badai merupakan pulpen kekinian yang didesign dari berbagai bahan/asesories seperti pita organdi/satin, pita renda, bulu angsa dll. Pulpen ini bisa didesign sesuai selera pembuatnya. Pulpen ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan misalnya, souvenir, TTD di meja penerima tamu pernikahan, ataupun keperluan lainnya.
Lihat Selengkapnya>>>


Tutorial Merangkai Seserahan Peralatan Mandi
Seserahan peralatan mandi juga tak kalah pentingnya dengan seserahan yang lainnya. Hampir setiap pasangan calon pengantin menyertakan seserahan ini di setiap pernikahannya. Kali ini Tanti Collections ingin berbagi tutorial membuat seserahan peralatan mandi.
Lihat Selengkapnya>>>


Tutorial membuat properti photobooth
Sudah tidak asing lagi, kita mendengar properti photoboth. Saat ini, properti photoboth sedang trend di kalangan anak muda. Mereka tidak mau menyia-nyiakan moment penting mereka di hari pernikahan dengan tidak menyewa stand photoboth. Tentunya bukan hal yang murah, karena budget yang dikeluarkan untuk standnya saja minimal 500 ribu, belum ditambah properti untuk mempercantik hasil jepretan.
Lihat Selengkapnya>>>


Tutorial Merangkai Seserahan Sepatu (Sederhana)
Seserahan atau hantaran merupakan barang bawaan yang wajib dibawa oleh mempelai pria (keluarga mempelai pria) yang diberikan kepada mempelai wanita. Seserahan yang diberikan kepada mempelai wanita disesuaikan dengan kemampuan mempelai laki-laki. Isi barang bawaannya brmacam-macam, bisa berupa barang yang diperlukan mempelai wanita mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, makanan, uang dan lain sebagainya.
Lihat Selengkapnya>>>


Halaman 1 | 2 


Terima Kasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar