Sabtu, 17 Maret 2018

SELAMAT DATANG DI MENU MAHAR


Mahar atau biasa disebut mas kawin merupakan salah satu syarat sah dalam perkawinan atau pernikahan. Rasulullah saw sendiri selalu menanyakan pada para sahabatnya mengenai apa yang akan seorang mempelai pria berikan kepada calon istrinya sebagai mahar. Mahar sendiri memiliki makna yang cukup dalam. Hikmah dari disyariatkannya mahar ini menjadi pertanda tersendiri bahwa seorang wanita memang harus dihormati dan dimuliakan. Mahar juga dibayarkan sebagai tanda 'dibelinya' sebuah cinta suci. Oleh sebab itu, pemberian mahar juga harus dengan ikhlas dan tulus serta benar-benar diniatkan untuk memuliakan seorang wanita sebagaimana disebutkan dalam QS. Annisa ayat 4. Mahar atau mas kawin nantinya diberikan kepada istri menjadi hak istri sepenuhnya. "Berikanlah mahar (mas kawin) pada wanita yang kamu nikahi sebagai sebuah pemberian dengan penuh kerelaan ....." (QS.An-Nissaa : 4).
sumber.

Terimakasih
Salam
TANTI COLLECTIONS


Berikut ini adalah beberapa contoh Mahar yang kami sediakan :



Mahar Koin Siluet

Mengenalmu adalah suatu anugerah, menyakitimu adalah suatu larangan. Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan.
Baca Selengkapnya



Mahar Koin Scrap

Kenangan adalah perhiasan terindah yang tak lekang dimakan zaman selama kita mampu sedetik saja mengingatnya. Kenangan dapat memberikan pengamalan berharga bagi ...
Baca Selengkapnya>>>



Mahar koin inisial nama

Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, menerima dan rela untuk berkorban. Karena cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka. Melalui mahar ini cinta yang tulus dan sejati bisa terkenang sepanjang hidup.
Baca Selengkapnya>>>
Terima Kasih Atas Kunjungannya Selamat Berbelanja ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar