Sabtu, 17 Maret 2018

MENU SESERAHAN


Seserahan merupakan simbol bahwa mempelai pria sanggup untuk bertanggung jawab mencukupi kebutuhan hidup calon pengantin perempuan. Kebutuhan tersebut bisa berupa kebutuhan dasar mempelai wanita mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, selain itu disisipkan pula barang atau makanan yang menjadi simbol keseriusan mempelai pria untuk mencintai dan setia pada calon pengantinnya. Seserahan yang diberikan disesuaikan dengan kemampuan mempelai laki-laki dan kebutuhan mempelai perempuan. Ada baiknya dalam pemberian seserahan tersebut terlebih dahulu didiskusikan oleh kedua mempelai sehingga barang seserahan tersebut nantinya benar-benar bermanfaat dan digunakan oleh mempelai perempuan. Happy shopping.

Terimakasih
Salam
TANTI COLLECTIONS


Berikut ini adalah beberapa contoh Seserahan yang kami sediakan :






Seserahan Handuk

Handuk merupakan salah satu jenis seserahan yang sering kali menjadi pilihan bagi pasangan calon pengantin untuk dijadikan sebagai barang bawaan. Kreasi untuk merangkainya pun beraneka macam. Motif bordir nama pasangan pengantin pada handuk sedang menjadi trend saat ini.
Baca Selengkapnya



Seserahan Tas dan Sepatu

Tas dan sepatupun menjadi seserahan yang dianggap wajib untuk dijadikan sebagai barang bawaan. Kreasi untuk merangkainya pun beraneka macam, mulai dari yang sederhana hingga rangkaian yang full dengan kreasi. Tanti Collections ingin menampilkan rangkain seserahan sepatu dan tas yang sederhana/simple namun elegant.
Baca Selengkapnya



Seserahan Baju tidur

Baju tidur juga tak kalah pentingnya untuk dijadikan seserahan pernikahan. Untuk saat ini sudah banyak calon pengantin yang memilih baju tidur untuk dijadikan seserahan. Dirangkai secara unik bahkan ada yang mirip dengan karakter tertentu yang membuat seserahan ini tampil cantik dan menarik. So, jangan ragu lagi tuk pilih baju tidur dijadikan sebagai seserahan yang menarik dihari spesial Anda. Dan jangan lupa tuk memesannya di Tanti Collections yah…

Baca Selengkapnya



Seserahan Gaun/Baju Atasan + Bawahan

Gaun/baju atasan dan bawahan yang dimaksud di sini adalah baju yang biasa dipakai untuk acara seperti, baju untuk menghadiri pesta, baju untuk acara formal ataupun baju untuk acara santai (sesuai permintaan/kesukaan calon mempelai wanita). Baju ini juga menjadi seserahan yang dianggap wajib untuk dijadikan sebagai barang bawaan. Baju ini bisa dirangkai secara sederhana namun elegant dan menarik, bisa juga dirangkai menyerupai karakter tertentu.

Baca Selengkapnya



Seserahan Jilbab

Busana muslim terusan panjang menutupi seluruh badan kecuali tangan, kaki dan wajah yang biasa dikenakan oleh para wanita muslim (Wikipedia). Bagi wanita yang berhijab, seserahan ini menjadi pilihan yang wajib diikutsertakan dalam hantaran seserahan. Dirangkai menyerupai karakter tertentu membuat seserahan ini tampil makin menarik.

Baca Selengkapnya


Halaman 1 | 2 



Terima Kasih Atas Kunjungannya Selamat Berbelanja ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar